DriverPack Solution 17.7.16 ( November 2016 )

 

Sekarang saya akan membagikan versi terbaru dari DriverPack Solution 17.7.16 adalah versi terbaru yang rilis pada pertengahan november tahun 2016. Program yang satu ini sangat luar biasa karena bisa secara otomatis menginstal driver pada komputer/laptop kalian. Versi terbaru ini memiliki banyak sekali fitur-fitur baru dan bisa di gunakan di semua platform dari ( 32 bit dan 64 bit ) . DriverPack Solution 17.7.16 juga sangat mendukung SO terbaru dari microsoft yaitu Windows 10 . The all-new shell DRP 17,0 dan akan secara otomatis memilih dan menginstal driver yang tepat untuk komputer/laptop kalian . versi terbaru ini sangat di optimalkan di Windows 10 . jika kalian mau install driver di shell hanya beberapa klik saja, dan akan di proses secara otomatis oleh program tersebut. program ini dapat di gunakan di semua komputer/laptop.

Fitur Dari DriverPack Solution 17.7.16
Keuntungan jika menggunakan DriverPack Solution :
  • instalasi driver akan otomatis dan hanya butuh waktu sekitar 5 menit
  • Hemat waktu karena hanya beberapa klik saja
  • jika ada update terbaru maka program tersebut akan secara otomatis mendownload driver versi terbaru
  • mendukukung di semua Windows dari XP / Vista / 7/8/10 (x86-x64) dari 32/64bit
  • mudah di gunakan
Merek komputer/laptop yang support di program ini berikut ini :
Acer, ASUS, HP, Dell, MSI, Samsung, Toshiba, Sony, Lenovo, Fujitsu, Fujitsu Siemens, eMachines, Packard Bell, Clevo, BenQ, Notebook, IBM, Apple, Intel, LG, Compaq, Depo, NEC, GERICOM, Matsushita, Medion, K-Systems, Gigabyte, siS, Gateway.

Jika kalian tertarik dengan software tersebut silahkan langsung download saja link sudah saya sediakan di bawah dan jangan lupa ikuti langkah install agar full version

DOWNLOAD =>> DriverPack Solution 17.7.16 versi terbaru ( November 2016 )
SERVER GoogleDrive ( 11,4 GB )

Password: lihat disini

Cara Install
  1. Extract file rarnya
  2. Buka folder hasil extract tadi , didalamnya terdapat file .ISO
  3. Ektrak lagi dengan power iso
  4. Selesai