Lumion 6 Terbaru Full Crack

Lumion 6 Free Download Full Version, Direct Link, Googledrive, Crack, Keygen, adalah sebuah software bagus yang dapat di gunakan untuk membuat skenario 3D dengan kualitas real-time bagus dan hasil rendering sangat luar biasa. kalian juga dapat mengimpor objek dan mengatur sesuai ke inginan kita seperti program google sketchup dll .



Lumion ini tidak hanya di gunakan untuk membuat animasi saja, tapi program ini juga dapat menghasilkan rendering 2d secara cepet tidak ribet…
untuk kalian yang bekerja di arsitek dan dikejar deadline atau butuh untuk bahan presentasi secara cepat, hasil dari program ini tidak akan mengecewakan klien kita, maka dari itu Lumion 6 full crack merupakan salah satu software yang sangat di handalkan . 

SCREENSHOT

di software ini kita dapat memilih berbagai macam objek seperti efek tanaman, manusia, hewan, dengan begitu kita dapat menghemat waktu rendering bila kita membuat program 3d seperti biasanya, dan kita tidak perlu lagi retouching lagi dengan photoshop atau sejenis photoshop lainnya karena sudah otomatis .

Terdapat Banyak sekali plug in yang disediakan seperti , tanaman 3d di Lumion, dari rumput, semak, berbagai jenis pohon.. plug in outdoor dan interior ada juga manusia 3d, 2d, hewan dll. dengan semua fitur yang di berikan dapat mempermudah dalam membuat program animasi.

Review Software:  

 

6.2 GB |  Lumion 6 | Googledrive
Password: Lihat disini


Cara Install Lumion 6 :
  1.     matikan koneksi internet
  2.     extract
  3.     buka folder hasil extract tadi
  4.     klik 2x pada 'Lumion_6_0'
  5.     lakukan instalasi seperti biasa
  6.     setelah selesai , Jangan dulu dibuka softwarenya
  7.     buka folder crack , copy semua file yg ada didalamnya
  8.     paste ke direktory C:\Program Files\Lumion 6.0 atau tempat kamu install tadi
  9.     selesai , sudah full version !